Rabu, 30 Oktober 2013

Disewakan Villa di Ciater High Land Resort Subang

Ciater High Land Resort

Kami menawarkan beragam pilihan, penginapan villa murah mulai dari 2, 3, 4, 5, kamar tidur yang cocok untuk liburan keluarga anda yang hendak berwisata di kawasan Sari Ater Subang. CHR merupakan hunian yang masih asri namun strategis ke tempat wisata keluarga anda. Sewa Villa Ciater Highland Resort Subang adalah tempat berwisata yang dapat memanjakan keluarga anda yang mampu menyajikan wisata kuliner atau wisata alam dan wisata argo atau bagi anda yang hendak berwisata sambil shooping dekat ke Lembang atau Bandung yang merupakan kota yang terkenal di Indonesia.

Selain memiliki panorama yang Indah, Ciater Highland Resort juga memiliki Wisata yang lengkap, dengan lokasi yang aman, nyaman, dan strategis yang cocok untuk beristirahat. Penginapan di ciater subang ini juga memiliki panorama yang indah Udara yang sejuk, dengan suasana pegunungan dan perkebunan teh yang elok.

Villa di ciater, Resort pegunungan bergaya ranch pertama di Indonesia, terletak di antara perkebunan teh di bawah kaki gunung Tangkuban Perahu dengan ketinggian 1.800 m di atas permukaan laut, dengan suhu udara antara 18 sampai dengan 23 derajat celcius. Letak Resort sangat strategis, villa dekat wisata air panas sari ater ini menawarkan suasana alam pegunungan yang bagus indah hijau sejuk dan nyaman dengan fasilitas yang sangat lengkap, dan lokasi berdekatan dengan kawasan rekreasi Air Panas Ciater,dengan harga sewa villa murah dan terjangkau


Info lebih lanjut : 

atau Telp/SMS/WA : 08811691235 (Tomo), Pin BB : 32924fb1



0 komentar:

Posting Komentar