Rabu, 09 Oktober 2013

Lowongan Kerja MT di Bank Mandiri Sekuritas Oktober 2013

Bagi anda yang menanti untuk bekerja di bidang perbankan, kami mendapatkan info bagus. Karena ada Lowongan MT Bank Mandiri Sekuritas. Sekilas info mengenai Mandiri Sekuritas dimulai sejak 25 Agustus 2000, Mandiri Sekuritas yang merupakan merger dari beberapa perusahaan sekuritas yang terkait yaitu Bumi Daya sekuritas, Exim dan Merincorp.

Informasi peluang ini merupakan bagian dari Lowongan Kerja Jakarta Oktober 2013, silahkan anda baca dan teliti tiap rincian persyaratan yang diperlukan oleh pihak Mandiri Sekuritas. Sekedar saran, kami harapkan anda terlebih dahulu mengikuti test TOEFL, akan sangat bagus apabila score TOEFL anda di atas 550. Selain itu, untuk anda lulusan S2 kemungkinan pelamar memang lebih sedikit dibanding lulusan S1, namun demikian tidak salahnya anda mempersiapkan segalanya, baik untuk psikotest maupun interview. Persiapkanlah semuanya sejak dini setelah anda meng-apply informasi Lowongan Kerja Oktober 2013 ini.

Lowongan Kerja Bank Mandiri Sekuritas

Posisi : Management Trainee

Persyaratan :

1. Calon visioner dengan keterampilan interpersonal yang baik
2. Dinamis , bergairah dan tak kenal lelah untuk menghadapi industri pasar modal yang dinamis saat ini
3. Kapasitas kepemimpinan yang kuat di latar belakang kegiatan organisasi
4. Baik analitis & konseptual keterampilan berpikir untuk membuat perbaikan terobosan bisnis
5. Harus memiliki setidaknya gelar Sarjana ( fakultas ekonomi atau manajemen bisnis ) dari lokal atau luar negeri universitas terkemuka ( fresh graduate atau dengan maksimal 2 tahun pengalaman kerja )
6. Maksimal 24 tahun untuk gelar sarjana ( S1 ) dan 27 tahun untuk gelar pasca sarjana ( S2 ) oleh 31 Desember 2013
7. IPK minimal 3,25
8. Fasih berbahasa Inggris baik lisan dan tulisan ( Min . TOEFL 550 )

Lowongan paling lambat tanggal 23 Oktober 2013 Jika Anda merasa Anda adalah orang yang memiliki persyaratan tersebut di atas , jangan ragu untuk mengirimkan surat lamaran , resume lengkap dan foto terbaru ke : recruitment@mandirisek.co.id

Anda tidak perlu ragu atau bimbang dalam hal melamar pekerjaan ini, bagaimanapun peluang dan kesempatan tetap selalu ada. Walaupun persyaratannya mungkin terlihat tinggi, namun tidak ada salahnya anda mencoba apply, mungkin pihak perusahaan memiliki pertimbangan tersendiri sehingga anda mungkin akan dipanggil untuk mengikuti interview atau psikotest.

0 komentar:

Posting Komentar