Sabtu, 21 Desember 2013

Try Out Online SBMPTN 2014


SBMPTN 2014 merupakan seleksi masuk Perguruan Tinggi Negeri melalui jalur tes tulis. SBMPTN dilaksanakan untuk memberi kesempatan kepada lulusan SMA/MA/SMK/MAK tahun 2012 dan 2013, untuk mengikuti seleksi pada tahun 2014. Soal ujian tertulis SBMPTN dirancang untuk mengukur kemampuan umum yang diduga menentukan keberhasilan calon mahasiswa di semua program studi, yakni kemampuan penalaran tingkat tinggi (higher order thinking), yang meliputi potensi akademik, penguasaan bidang studi dasar, bidang saintek dan/atau bidang social dan humaniora. Selain mengikuti ujian tertulis, peserta yang memilih program studi Ilmu Seni dan/atau Keolahragaan diwajibkan mengikuti ujian keterampilan

Try Out ONLINE SBMPTN 2014 merupakan kegiatan persiapan untuk SUKSES MASUK PTN, yang berguna untuk megukur kesiapan siswa/i baik mental maupun materi uji melalui soal-soal yang berkualitas dan juga berguna dalam mengukur tingkat persaingan.  

Keunggulan Try Out ONLINE SBMPTN 2014 :

1. Hasil Try Out ONLINE SBMPTN 2014 akan disajikan secara real time, setelah selesai ujian online berlangsung. beserta urutan hasil skor Nilai Nasional yang diperoleh semua peserta try out. File hasil nilai TO bisa di-download.
2. Raport lengkap hasil Try Out ONLINE SBMPTN 2014  dapat dilihat setelah masa aktif Try Out ONLINE SBMPTN 2013 selesai. rapor analisis dilengkapi dengan matrik hasil ujian lengkap dengan data jawaban yang BENAR, SALAH dan KOSONG, sehingga siswa/i juga Sekolah dapat mengetahui secara LENGKAP hasil Try Out. KAMI juga memberikan informasi :
  • Nilai per mata ujian (Nilai mentah)
  • Nilai Nasional (Skor)
  • Keterangan hasil dari pilihan jurusan (pilihan 1 dan pilihan 2)
  • Jumlah peminat di TO
  • Daya tampung jurusan
  • Peringkat anda di TO
  • Nilai tertinggi di TO
  • Nilai terendah di TO
  • Peminat tahun sebelumnya
  • Prediksi passing grade
3. Raport Try Out juga membahas detail analisis ujian per bidang studi, dipetakan detail bab pelajaran / materi, soal kategori mana yang benar dan mana yang salah, lengkap dengan data tingkat presentase yang menjawab benar soal tersebut.

Semua ini disajikan dari KAMI dengan harapan bahwa PERSAINGAN REAL SBMPTN 2014 dapat kita dekati sebelum hari H pelaksanaan SBMPTN 2014 sesungguhnya.

Pastikan Anda bergabung dalam Try Out SUKSES SBMPTN 2014..!!!

  CP : HENDRA (0857 171 93376) 
atau langsung kungjungi website http://sbmptn.bimbelkita.com/

SEMUA RAPORT ANALISIS  BISA DI-DOWNLOAD

0 komentar:

Posting Komentar