Senin, 17 Oktober 2016

Jasa Kurir 24 Jam Pengantaran Segala Macam Barang se-Jabodetabek


CV. FENDYS PERDANA BANGUN CIPTA, perusahaan yang bergerak dalam Jasa Antar Paket dan Dokumen 24 jam didirikan pada 18 Februari 2011. Meski usianya baru tiga tahun, kami telah merekrut sekitar 300 orang tenaga lapangan dan 11 orang staff kantor. Kebanggaan tersendiri, ketika kita sebagai tuan rumah SEA GAMES XXVI kami dipercaya oleh ARTHAYASA STABLES & COUNTRY CLUB (cabang olah raga kuda) untuk mengantar surat-menyuratnya ke seluruh instansi/departemen pemerintahan. Seiring dengan berjalannya waktu, kami terus meningkatkan mutu pelayanan sehingga banyak sekali restaurant-restaurant yang menggunakan tenaga delivery kami dengan system kontrak kerja.
Dengan semangat juang yang tinggi, kami (direksi,staff dan tenaga lapangan) bertekad untuk selalu menjaga komitmen dengan kerja keras 24 jam.

Pada pertengahan tahun 2012 kami ditugaskan mengantar seluruh invoice tagihan/tukar faktur oleh PT. CLARIANT INDONESIA (perusahaan kimia terbesar kedua didunia). Hingga sekarang, dan mungkin untuk seterusnya. Karena kurir sudah sangat hafal area antar customer perusahaan tersebut.

Menyusul PT. GAMMA EPSILON Bandung yang mempercayakan urusan surat menyurat di Jakarta kepada kami.
Meskipun PT. GAMMA EPSILON berkantor di Bandung, namun banyak sekali urusan surat menyuratnya di JAKARTA. Dan kami pun mengatur sedemikian rupa agar pendistribusian dokumen dari Bandung melalui cargo dan kami jemput di agen cargo kemudian kurir mengantar ke alamat yang dituju.

Perjuangan kami tidak sia-sia, meskipun beberapa orang melirik dengan sebelah mata tentang blog yang kami buat. Prisnsip kami : Sesederhana apapun promosi yang kami terapkan (walaupun pakai domain/hosting gratisan) asal mutu pelayanan dan management diterima banyak orang, pastilah akan membuahkan hasil.
Tetapi, dengan segala kerendahan hati kami memahami, tanpa adanya pelanggan-pelanggan yang setia memberikan job-job setiap harinya, kami tidaklah berarti apa-apa.

Puji syukur kepada Tuhan yang maha esa, selama ini dalam pelaksanaan tugas dilapangan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Bahkan para kurir merasa senang mendapat pekerjaan dengan hasil yang layak.

Tetap dengan falsafah semar "begege ugeg-ugeg mel-mel sadulito" dengan tekad dan bekerja keras, sebenarnya Tuhan tidaklah pelit. Itu prinsip kami, selalu dikatakan saat breaving pagi menjelang keberangkatan shift pertama, sebagai bekal dan motifasi dalam menjalankan amanah. 

Terimakasih yang tiada terhingga, kami ucapkan kepada semua pelanggan yang telah memakai jasa kami baik dengan system kontrak kerja, maupun job per antaran. 

Kami berusaha bekerja semaksimal mungkin untuk tetap menjaga management yang sudah berjalan, dan tentunya mengharapkan keberlangsungan kerjasama kita.

Silahkan kunjungi kami di :

Aplikasi Android : https://app.kurirplus.com/


Atau hubungi kami :

Telp. : 021-29420680  
fax : 021 29420680

WA : 085 6666 1626 atau 081 383 120000

BBM : D127EBCF


0 komentar:

Posting Komentar