Sabtu, 23 September 2017

Jual Kusen, Pintu Kayu, Kitchen Set Murah Di Tangerang


Kami PD. PANCA SATYA PRIMA (PSP) Kusen adalah industri kecil yang mengolah bahan kayu mentah menjadi produk bahan material bangunan seperti Kusen, Pintu dan jendela kayu yang merupakan salah satu kompnen penting dalam membangun rumah, apartemen, hotel dan lain-lain.

Berdiri sejak tahun 1995 dn beralamat di Jl. Inpres 6 No. 90 kel. Gaga kec. larangan, Kota Tangerang-Banten, Indonesia 15154.

Bahan baku kayu pembuat kusen/pintu/jendela antara lain Kamper Samarinda (paling banyak permintaannya di Jabodetabek), Merbau, Nyato, merati (termasuk meranti Batu) dan lain-lain. Juga mengerjakan pesanan aneka Kayu jati (Jatim, Jateng & Jabar), Bankirai dan Ulin.

Proyek-proyek yang sedang/sudah dikerjakan antara lain: Tangerang (BSD City, Gading Serpong, Alam sutra, Bintaro Jaya dll), Bekasi (Kayu Ringin, Kemang Pratama, Taman wisma Asri dll), DKI (Pd Indah, Taman Sunrise Garden, Taman Ratu, Pangkalan Jati, duren sawit dll), Depok dan Bogor.

Banyak dokumentasi produk hasil produksi kami yang dapat kita lihat baik yang sederha maupun yang lebih lengkap agar dapat membantu apabila sewaktu-waktu kita mencari informasi tentang model-model pintu. 

Mengutamakan pelayanan MAKSIMAL, tepat dan cepat dalam memenuhi kebutahan pelanggan seperti Keluhan purna jual sesegera mungkin kami respon, pelayanan By Phon (untuk survai dan konsultasi pada malam hari) serta pengiriman GRATIS (DKI dan sekitar, kecuali untuk ongkos turun/kuli di banguan) bahkan kami memberikan GARANSI HINGGA 2 TAHUN

Motto dan Semboyan: 
"Dengan harga murah terjangkau dan kwalitas terjamin, kami berikan garansi 2 tahun untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan".

KONTAK PEMESANAN HUBUNGI:

Alamat: PD. Panca satya Prima (PSP) Jl. Inpres 6 No. 90 kel. Gaga Kec. Larangan Kota Tangerang Banten- Indonssia 15154
Telp/fax: (021)7338962/73444583
Contact Person: 081285854598 (Muhari)
Email: pspkusen@yahoo.co.id

PEKERJAAN CEPAT DAN KWALITAS TERJAMIN
GARANSI HINGGA 2 TAHUN

0 komentar:

Posting Komentar